Welcome My Blog

Ramdhani Purnama Alam

AINK BOBOTOH PERSIB

Photobucket

Minggu, 22 Mei 2011

Profil Giorgio Chiellini


Nama Depan : Giorgio
Nama Belakang : Chiellini
Posisi : Defenders
Tanggal Lahir : 14-August-1984
Tempat Lahir : Pisa
Negara : Italian
Tinggi : 1.86
Berat : 76
Debut : 12/9/2004 Roma-Fiorentina 1-0

Prestasi :
1 Italian Championship : (2005-2006/revocato)

Giorgio Chiellini lahir di Pisa pada tanggal 14 Agustus 1984; kedua orang tuanya bernama Fabio dan Lucia. Ia memiliki tiga orang saudara laki-laki: saudara kembarnya Claudio, Giulio dan Silvia. Ia memperoleh gelar diploma sekolah tingkat atas dengan jurusan scientific dan membuatnya bisa meneruskan pendidikan di Turin University, dimana ia mempelajari bidang Bisnis.

Giorgia sangat menggemari Videogames dan Simulasi Manajemen Sepakbola pada www.hattrick.org. Ia juga sangat gemar membaca. Pada dunia music, ia tidak memiliki selera khusus. Ia menyukai Luciano Ligabue, sebab penyanyi dan penulis lagu tersebut adalah salah satu yang paling dinikmatinya. Lagu favoritnya adalah “Piccola stella senza cielo”. Ia sering pergi ke bioskop: film favoritnya adalah “The Usual Suspects”, tetapi ia juga menyukai hasil karya Roberto Benigni, artis Italia yang sangat digemarinya.

Jika ia mengundang mu untuk makan malam, ia akan menyuguhkan menu spaghetti yang dipadu dengan saus lemon, dan terkadang dihidangkan dengan Chianti segar yang sangat lezat.

Penampilannya sangat sederhana dan serius. Ia memilih menggunakan pakaian bergaya olahraga. Giorgio menyukai semua olah raga: tennis, bola voli, dan ia adalah penggemar berat dari kompetisi basket NBA. Atlit favoritnya adalah Federer, seorang atlit tennis.

Ia mulai bermain sepak bola sejak berumur 6 tahun bersama Livorno dan pertama kali ia bermain pada posisi pemain tengah. Ketika muali beranjak dewasa, ia ditempatkan untuk bermain di posisi sayap dan akhirnya ia menemukan posisi terbaiknya sebagai pemain bertahan di sisi sayap. Saat ini, berkat fleksibilitasnya, ia juga dapat bermain sebagai pemain bertahan tengah. Kenangan terindahnya sebagai pemain professional adalah pada saat bermain untuk tim nasional di Milan: pada partai menghadapi Skotlandia yang dimenangkan dengan skor 2-0.

0 comment:

Posting Komentar

Get Paid