Welcome My Blog

Ramdhani Purnama Alam

AINK BOBOTOH PERSIB

Photobucket

Kamis, 03 Februari 2011

Kuliah di Politeknik Pos Indonesia

ini dia kampus gue politeknik pos indonesia kampus yang masih muda baru 10 tahun dan sudah menjadi politeknik teratas di Indonesia. gue bangga lah bisa kuliah di sini karena gue yakin lulus dari poltekpos bisa langsung kerja dan mudah tidak usah mencari kerja tetapi dengan kita pun berusaha.
pertamanya pun gue ga tau politeknik pos indonesia itu di mana dan belum pernah denger politeknik itu di bandung mungkin masih baru jadi belum banyak orang yang tau. seiring waktu berjalan gue pun pilih poltekpos karen prospek ke depannya yang sangat bagus dan kompeteten. alasan yang lain gue pun kuliah di bandung sambil menonton tim kesayangan gue bermain langsung yaitu PERSIB.

setelah di terima di sini pun saya merasa senang karena bisa di terima dari segitu banyak orang yang mendaftar. sistem mengajarnya pun sangat bagus dengan dosen-dosen yang sudah terjamin dan mempunyai pendidikan yang tinggi.

2 comment:

Anonim mengatakan...

wadullll

Unknown mengatakan...

rekomended banget ngga nih kak?

Posting Komentar

Get Paid